Follow Now......!

Mengenal Firm-Ware PS3

 Bagi anda yang memiliki konsol ps3 dan memakai firmware versi 1,++ atau 2,++ ada baiknya jika anda beralih menggunakan firmware 3.55. karena pada firmware versi ini anda tidak perlu lagi menggunakan flash-jailbrerak untuk memainkan game yang ada pada hard-disc anda
 Jika anda bingung dengan firmware apa yang ada pada konsol ps3 anda anda cukup ke menu XMB dan klik pada system information, maka firmware anda akan di tampilkan.
 Kemudian jika konsol ps3 anda sudah menggunakan firmware dengan versi 3.55 atau kakarotoks maka ada baiknya jika anda mempertahankan firmware anda tersebut, dengan tidak meng-update atau mengganti firmware di atas versi 3.55 tersebut.
 karena kini akan dengan sangat mudah kita akan dapat menjumpai firmware fersi bterbaru yang beredar di internet dan yang mungkin membuat anda tergiur atau mungkin sekedar hanya ingin coba-coba ber experiment untuk sekedar ingin mengetahui kinerja dari firmware tersebut.
 ada dua firmware baru yaitu versi 3.71 dan versi 3.73 jika anda pernah melihat atau membaca jenis firmware tersebut di dunia maya atau bahkan telah mendownloadnya maka saya sarankan agar anda tidak meng-updatenya ke konsol ps3 anda, karena resiko yang anda hadapi adalah, anda tidak bisa lagi memainkan game dari hard-disc kecuali menggunakan bluray disc. artinya firmware ini menuntun anda untuk menggunakan atau memainkan game original.
karena pada firmware versi 3.71 dan versi 3.73 ini, akan ada perubahan pada menu XMB yaitu, anda tidak dapat lagi meng-install open-BM atau sejenisnya(payload). ini di sebabkan karena pada bagian MENU GAME istakll package tersebut sudah tidak ada lagi. dan ini artinya bahwa jika anda memakai firmware versi baru ini, maka anda harus memainkan game dengan menggunakan kaset saja, dan bila sudah demikian, ini artinya anda anda harus bersiap-siap mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah untuk membeli satu permainan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About