Follow Now......!

Ilmu Pengetahuan Se Umur Hidup

 Menuntut ilmu adalah wajib hukumnya. dan menuntut ilmu secara formal dengan bersekolah di berbagai jenjang pandidikan mulai dari dasar hingga paska sarjana, adalah cara yang tepat untuk meraih cita-cita bagi siapa saja. namun menuntut ilmu, tidak sebatas atau hanya bisa di dapat dapat melalui pendidikan formal  saja. namun ilmu pengetahuan adalah sesuatau yang absolut(tidad terbatas). ilmu pengetahuan bisa didapat dari mana saja, kapan pun, di mana pun, dan berapa pun usia kita.ilmu pengetahuan adalah sesuatu yang mutlak bagi manusia. di masa sekarang ilmu pengetahuan sangat mudah di dapat, ini di dukung oleh pesatnya kemajuan technologi informasi seperti radio, televisi, dan yang lebih mengesankan, adalah media internet.
 Saat ini kita sering mendengar bahwa kehadiran media internet akhir-akhir ini, telah banyak membawa dampak tidak bagus bagi penggunanya. bahkan ada yang berpendapat bahwa media internet adalah sesuatu yang buruk untuk di tekuni. pandangan seperti ini sangatlah keliru karena jika di gunakan dengan cara yang tepat maka media internet sungguh sangatlah bermanfaat bagi siapa saja yang menggunakannya.
 Beberapa manfaat media internet adalah, kita dapat memanfaatkan media internet sebagai perpustakaan yang super komplit, kita dapat mencari bahan bacaan sesuai yang kita perlukan, kemudia kita dapat mencari tau, jika ada yang ingin kita ketahui. yang kita perlukan hanyalah  bagaimana cara kita menggunakannya dengan benar dan tepat dalam arti penggunaan yang positif. Internet merupakan sarana multi fungsi (multy media) maka sangat tepatlah jika kita jadikan sebagai madia penambah ilmu pengetahuan serta wawasan kita
 dan kesimpulannya adalah, selama hayat masih di kandung badan maka ilmu itu akan terus mengalir meskipun tanpa kita sadari. dan sangat tepatlah yang di katakan oleh sebuah pepata menuntut ilmu itu adalah dari dalam rahim hingga ke liang lahat, dan serbuah pepata yang mengatakan bahwa tuntutlah ilmu meskipun hingga ke negeri Cina (menuntut ilmu hingga meraih cita-cita)
 Sekian terima-kasih dan semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About