Follow Now......!

PS3 SUPER KOMPUTER?

 Anda penggemar game atau gamers mania, kali ini saya akan mengulas sedikit tentang game konsol ps3, baiklah lansung saja.
 Ps3 adalah sebuah mesin game atau konsol yang paling canggih di dunia saat ini, dan banyak orang yang sangat ingin memiliki atau membali konsol ps3 tersebut, namun banyak pula yang mungkin mengeluhkan soal harga konsol ini karena harganya yang terbilang masih mahal, betapa tidak, karena harga untuk satu unit konsol ps3 model fat saja sekarang ini masih berkisaran di atas tiga juta rupiah di tambah lagi dengan kaset game bluray yang harganya antara 200 hongga 300 ribu rupiah per-game.
 baiklah kita boleh bertanya-tanya mengapa sony ps3 mematok harga yang begitu mahal, tapi ada baiknya jika kita menelusuri ke unggulan dari mesin game tersebut.
 Ps3 adalah sebuah mesin game tercanggih? ya betul sekali dan merupakan sebuah super komputer yang pernah ada, mengapa demikian? karena di dalam prosesor Ps3 di tanamkan transistor yang jumlahnya mencapai ratusan juta transistor dan terdiri dari tujuh core bandingkan saja dengan prosesor intel yang paling canggih hanya memiliki  dua core saja, meskipun intel baru-baru ini telah meluncurkan produk baru mereka yaitu core i3, i5, i7, atau i9. namun sony ps3 lebih unggul lima tahun, karena sony ps3 di luncurkan dan di perkenalkan kepada dunia pada sekitar tahun 2004 ini sudah memiliki cip atau prosesor canggih dan yang pada saat yang hampir bersamaan, intel baru memperkenalkan prosesor mereka yaitu intel pentium-4.
 ps3 memiliki dua cip yaitu satu cip yang sudah memiliki firmware tersendiri dan yang satunya lagi adalah cip untuk aplikasi, bahkan untuk ps3 seri fat, anda dapt menambahkan system operasi selain system operasi XMB menu, atau firmware yang sudah ada (bawaan)
 Kemudian stick controler yang juga telah di isi dengan firmware.
bahkan saat ini ps3 dapat memainkan game bajakan dengan menggunakan alat semacam falshcard yang sudah di isi dangan firmware jailbreak.
artinya, bahwa alat ini dapat menjalankan atau memainkan game ps3 bajakan yang sudah di copy pada hard-disc

1 komentar:

  1. Best free coins to make money - worktomakemoney.com
    Best free coins to make งานออนไลน์ money 바카라 사이트 · 1. 1xbet korean MoneyPoker · 2. Bitcoin Cash · 3. Bitcoin Roulette · 4.

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About