Follow Now......!

Ilmu pengetahuan dan peradaban manusia

Ilmu pengtahun dari berbagai bidang telah berkembang pesat dari tahun ke tahun.
pada dasarnya ilmu pengetauan adalah mencari apa yang belum di ketahui oleh manusia lalu mengembangkannya, menguraikannya kemudian menggunakannya dengan sedemikian rupa.
Pencapaian manusia dalam ilmu pengetahuan bisa di bilang sangat luar biasa, karena se iring perkembangannya ilmu pengetahuan, terbukti sangatlah mampu membantu dan telah memberikan perbaikan dan kemudahan kepada kemajuan peradaban manusia itu sendiri.
Namun dari berbagai hasil yang telah di capai manusia, memang bukanlah sebuah hasil final. karena ilmu penghetahuan tidak akan pernah ada habisnya untuk di telusuri dan di pelajari secara mendalam.
Semua pencapaian kemajuan ilmu pengetahuan technologi yang telah ada, hanyalah merupakan sebuah proses parjalanan, pengembangan dan pencarian yang akan terus berlanjut hingga ke masa akan datang
Bisa di katakan bahwa, ilmu pengetahuan yang terus maju tidak menawarkan kesempurnaan, melainkan hanyalah menawarkan hasil pengembangan terkini, dan terbaik dari hasil pengembangan sebelumnya, kemudian menganalisa kekurangan dari hasil pengembangan terkini untuk pengembangan selanjutnya
Salah satu pencapaian terbesar manusia dalam ilmu pengetahuan di bidang technologi adalah, komputer.

Komputer memiliki andil besar dalam mendukung kemajuan ilmu pengetahuan technologi dan menunjang keperluan manusia di berbagai bidang pada masa sekarang ini, namun berbagai dampak telah di rasakan yang merupakan efek dari technologi tersebut.
Pada dasarnya komputer menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk pendukung dalam mengelolah dan menjalankan aktifitas manusia untuk sebuah keperluan. namun pada perkembangannya, technologi komputer telah merasuk hampir ke segalah aspek kehidupan manusia, yang telah menimbulkan dampak positif maupun negatif.
Dampak yang telah di timbulkan itu, mungkin adalah kekurangan atau sebagai bahan pelajaran dan analisa untuk pengembangan selanjutnya, dan menurut saya, itu adalah sebuah proses pengenalan pembelajaran adaptasi manusia dengan kemajuan technologi komputer untuk menjadikan technologi komputer bagian dari hidup manusia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About